Minggu, 04 Juli 2010

PEMILU RAYA BEM INSTITUT PTIQ JAKARTA

Dalam waktu dekat ini, 7 Juli 2010, KPU akan mengadakan pesta demokrasi PEMILU RAYA Capres BEM Institut PTIQ Jakarta Periode 2010 - 2011. saya sebagai Presiden BEM PTIQ 2009 - 2010 menghimbau kepada KPU agar tetap konsisten dan tidak mudah diintervensi oleh berbagai pihak manapun. Dan tetap menjaga kesolidan antara anggota KPU serta menghindari modus - modus kecurangan demi tegaknya keadilan dan demokrasi di tubuh BEM PTIQ.
Pemilu Raya yang diadakan dalam setahun sekali merupakan moment bersejarah dalam proses regenerasi kepemimpinan. oleh sebab itu, saya mendukung siapa pun yang menjadi Capres BEM PTIQ dan akan senantiasa membantu memberikan sumbangsih pemikiran bagi siapa saja yang terpilih. dalam proses perebutan BEM PTIQ 1 tentu harus bisa menerima hasil kemenangan atau kekalahan. Namun itu bukan berarti kalah terus putus asa berjuang, tapi kemenangan bagi siapa yang terpilih adalah kemenangan bagi mahasiswa PTIQ. siapa pun yang terpilih harus kita dukung, agar kinerja BEM PTIQ berjalan efektif sehingga mahasiswa tidak dirugikan.
saya berpesan, tetaplah berpegang pada prinsip visi misi PTIQ bagi siapapun yang terpilih. Yang menang harus merangkul yang kalah demi merangkul semua mahasiswa PTIQ. Selamat berjuang, semoga sukses. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar